Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lima Fakta Kekalahan Real Madrid atas Barcelona

Lima Fakta Kekalahan Real Madrid atas Barcelona

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada (22/11/15) dini hari WIB, rupanya menghadirkan 5 fakta menarik.

Lima Fakta Kekalahan Real Madrid atas Barcelona

Bertanding di Santiago Bernabeu, Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan dua gol ke gawang Keylor Navas. Dua gol Barcelona lainnya dihasilkan oleh Andres Iniesta dan Neymar Jr. Sukses Barca ini melahirkan lima fakta menarik, berikut uraiannya!

  1. Dalam empat laga berturut-turut (di seluruh kompetisi), Neymar dan Suarez sama-sama mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan yang sama.
  2. Dengan mencetak empat gol ke gawang Madrid, Messi cs mengukir rekor 20 kali berturut-turut selalu bisa mencetak gol di laga El Clasico. Rekor sebelumnya adalah 19 laga (1981-1987).
  3. Isco terkena kartu merah di laga ini. Pemain terakhir yang diusir wasit di El Clasico adalah Sergio Ramos pada 23 Maret 2014.
  4. Barcelona jadi tim pertama yang bisa melepaskan tembakan ke gawang Madrid lebih dari tujuh kali dalam satu pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu sejak Juni 2013 (Osasuna).
  5. Untuk pertama kalinya sepanjang karier, Iniesta berhasil mencetak gol dan memberikan satu assist dalam pertandingan El Clasico.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...