Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Lima Macam Teh Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Kulit

Lima Macam Teh Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Kulit

Anda penggemar teh? Banyak dari kita membiasakan diri dengan minum teh setiap hari terutama di pagi hari. Kita bahkan menjadikannya sesuatu yang harus bahkan wajib minum teh setiap pagi sebelum melakukan aktifitas. Banyak macam teh yang dikonsumsi tergantung dari selera atau kebiasaan kita. Namun tahukah anda ada beberapa macam teh yang sangat berguna bagi kulit kita agar lebih sehat dan bersinar? Simak beberapa ulasan di bawah ini yang mungkin belum ada ketahui.

Teh Dandelion

Bunga Dandelion tidak hanya indah, namun teh dari ekstrak bunga dandelion ini juga sangat bagus untuk kulit. Dandelion mengandung antioksiden yang sangat tinggi sehingga dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih muda dari yang sebenarnya.
Teh dari bunga dandelion ini juga berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dandelion bisa membuat kulit lebih cantik.

Teh Hijau

Banyak orang mengetahui kegunaan dari teh hijau adalah untuk menjaga keseimbangan berat badan. Selain itu teh hijau juga memiliki khasiat yang baik untuk kulit karena mengandung antioksidan salah zat yang merangsang pertumbuhan sel kulit dan memperbaharuinya.

Teh Pepermin

Rasa segar di tenggorokan dari pepermin membuat banyak orang mengkonsumsi teh pepermin ini. Namun belum banyak yang mengetahui bahwa teh pepermin ini meningkatkan sel kulit berminyak, dan ekstrak teh ini juga mencerahkan kulit yang kusam sehingga banyak di anjurkan oleh pakar kecantikan.

Teh Jahe

Selain untuk menghangatkan badan, teh jahe ini juga memiliki khasiat yang bagus untuk kulit yaitu ketika teh jahe ini masuk ke dalam tubuh maka dapat membantu membersihkan sistem pencernaan. Kotoran dalam tubuh adalah akar dari segala masalah kulit dan dengan teh jahe ini bisa membantu menghindari penyakit kulit.

Teh Kamomil

Ekstrak bunga kamomil punya manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Teh dari ekstrak bunga kamomil juga dapat menyembuhkan luka kulit seperti luka bakar serta dapat menghilangkan bengkak pada mata. Tidak hanya itu masalah kulit lain seperti eczema dan dermatitis jugadapat disembuhkan dengan minum teh kamomil

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...