Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lima Pemain Ini Pantas Jadi Playmaker Timnas AFF 2016

Lima Pemain Ini Pantas Jadi Playmaker Timnas AFF 2016

Timnas Indonesia akan kembali terjun di ajang Piala AFF 2016.

Lima Pemain Ini Pantas Jadi Playmaker Timnas AFF 2016

Seperti yang diketahui jika dicabutnya sanksi FIFA, cukup menyenangkan pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya Indonesia kembali membentuk timnas untuk berlaga di kancah internasional. Paling dekat adalah berkiprah di Piala AFF 2016 yang digelar pada November sampai Desember 2016.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memanfaatkan waktu untuk memantau pemain-pemain yang potensial masuk ke timnas. Pelatih asal Austria itu hanya memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk membangun skuat timnas yang kuat.

Meski diinstruksikan lebih banyak mengedepankan pemain-pemain muda, tapi Riedl tak boleh melupakan pemain-pemain senior. Maklum saja dengan waktu persiapan yang mepet, pemain senior dibutuhkan untuk cepat beradaptasi dan bisa membimbing pemain muda.

Kendati lebih banyak memanggil pemain muda, sinyal Riedl tetap mengandalkan pemain senior cukup kuat. Lini tengah jelas menjadi salah satu perhatian paling utama. Sisi yang paling membuat sibuk Riedl jelas menentukan siapa pemain yang tepat untuk menjadi pengatur permainan.

Maklum saja di kompetisi dalam negeri, banyak pemain yang memiliki karakter seperti itu. Tak hanya pemain muda, pun senior masih ada beberapa yang unjuk gigi. Namun jika diamati lebih  lanjut ada 5 pemain yang pantas di posisi playmaker yakni Raphael Maitimo, Evan Dimas, Vendry Mofu, Adam Alis & Irfan Bachdim. Lantas siapakah yang akan dipilih? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...