Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Lima Pimpinan KPK Terpilih Akhirnya disahkan Dalam Paripurna DPR

Lima Pimpinan KPK Terpilih Akhirnya disahkan Dalam Paripurna DPR

kpk baru

 

Hari Jumat (18/12) DPR menggelar paripurna ke-15 masa sidang ke II Tahun 2015-2016. Disamping pidato penutupan masa sidang, agenda paripurna hari ini mengesahkan lima pimpinan KPK hasil pembahasan uji kelayakan dan kepatutan calon pimpinan KPK.

Ada empat pimpinan KPK terpilih yang hadir di ruang paripurna. Empat pimpinan KPK yang hadir itu adalah empat Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta, Irjen (Pol) Basaria Panjaitan, Laode Muhammad Syarif, dan Saut Situmorang.

Sedangkan, Ketua KPK Agus Rahardjo tampak tak hadir. Dari keterangan yang didapat dari Fadli Zon, Agus absen karena sedang sakit.

“Kami dapat pemberitahuan, Pak Agus Rahardjo sakit,” ujar Fadli di ruang paripurna, Nusantara II, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/12).

Sebelum pimpinan KPK terpilih diperkenalkan, Fadli langsung meminta persetujuan anggota dewan yang hadir dari 10 fraksi.

“Apakah laporan Komisi III dapat disetujui untuk ditetapkan pimpinan KPK ini?” demikian tanya Fadli.

“Setuju,” jawab anggota dewan serentak.

Fadli akhirnya mengetuk palu menandai persetujuan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...