Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lini Depan Bayern Munchen Sudah Melempem?

Lini Depan Bayern Munchen Sudah Melempem?

Lewy

Bayern Munchen hanya bisa mengemas satu gol saja ketika berhadapan dengan Benfica dalam partai perempat final Liga Champions 2016 di Stadion Allianz Arena dini hari tadi. Itu merupakan kemenangan dengan skor 1-0 untuk ketiga kalinya secara beruntun yang dialami Bayern dan seolah mereka sudah mulai kehilangan tajinya di depan gawang lawan.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Bayern merupakan salah satu tim di Eropa yang musim ini lumayan kejam dalam menghabisi setiap lawan-lawannya. Pada awal musim, bukan hal yang aneh ketika melihat Bayern bisa mengemas empat, lima, sampai enam gol ke gawang lawan. Bahkan laga melawan Porto di fase sebelumnya bisa diakhiri Bayern dengan torehan enam gol di Allianz Arena.

Namun dalam tiga pertandingan terakhir, skuad asuhan Pep Guardiola hanya bisa rutin menang dengan skor 1-0 saja. Secara beruntun, Robert Lewandowski, Franck Ribery, dan Arturo Vidal menjadi pencetak gol tunggal Bayern ke gawang Cologne, Eintracht Frankfurt, dan Benfica. Padahal sebelum satu gol ke gawang Cologne tersebut, Bayern masih sempat menang 5-0 atas Werder Bremen.

Hal tersebut tentu harus dijadikan perhatian tersendiri oleh Guardiola. Ada kemungkinan pasukannya sudah semakin lelah menghadapi padatnya kompetisi musim ini. Faktor tersebut bisa timbul karena banyak juga pemain yang cedera seperti Arjen Robben yang kini sudah tumbang dan sejumlah nama dari lini tengah dan terparah dari lini belakang.

Dengan situasi bahwa Liga Jerman dan Liga Champions sudah memasuki babak genting, Guardiola harus cermat menjaga kondisi skuadnya. Andai salah melakukan perhitungan, Bayern bisa merugi di dua kompetisi tersebut jika melihat hanya satu gol saja yang bisa mereka kemas ke gawang Benfica sementara di Liga Jerman, Bayern hanya unggul lima poin dari Borussia Dortmund.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...