Home / Bola / Lionel Messi Absen di Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2015!

Lionel Messi Absen di Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2015!

Messi 10

Lionel Messi dipastikan absen membela Barcelona dalam pertandingan semifinal Piala Dunia Antar Klub 2015. Menurut kabar mengejutkan yang dirilis kubu Barcelona tersebut, Messi harus keluar jelang laga ini dimulai karena mengalami masalah pada ginjalnya.

Kabar ini tentunya meresahkan fans Barcelona. Messi sebelumnya diharapkan bisa bermain di laga ini untuk memastikan satu tiket ke babak final melawan River Plate. Namun apa daya, kurang dari dua jam laga ini dimulai sebuah pemberitaan mengejutkan disampaikan oleh kubu Barcelona.

Dengan demikian, Luis Enrique akan memainkan Luis Suarez dengan Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez di lini depan. Suarez tentunya dituntut bekerja ekstra keras karena Neymar pun sudah lebih dahulu tumbang dari turnamen ini.

Barcelona sendiri akan menghadapi Guangzhou Evergrande dalam laga semifinal Piala Dunia Antar Klub 2015 di Stadion Internasional Yokohama sore ini pukul 17.30 WIB. Pemenang dari laga ini sudah ditunggu River Plate di partai final hari Minggu nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...