Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi, Aguero, Mascherano Pensiun Dari Timnas Argentina!

Lionel Messi, Aguero, Mascherano Pensiun Dari Timnas Argentina!

Messi CAC2016

Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Javier Mascherano memastikan pensiun dari Timnas Argentina usai pertandingan Final Copa America Centenario 2016. Rasa kecewa yang teramat besar memang dialami skuad Argentina, terutama ketiga pemain tersebut, yang berarti dalam tiga tahun terakhir ini selalu menjadi runner-up di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Diantara ketiganya, publik tentu lebih menyoroti keputusan dari Messi. Sebenarnya sangat disayangkan ia mengambil keputusan pensiun karena ia masih berusia 29 tahun dan pada 2018 nanti ia masih bisa bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun, Messi agaknya sudah kadung kecewa dengan apa yang ia alami bersama Argentina.

“Saya sudah memikirkannya di kamar ganti. Saya sudah selesai dengan tim nasional. Argentina sudah selesai bagi saya. Saya kalah di empat pertandingan final dan rasanya itu membantu saya membuat keputusan ini,” kata Messi.

Sebelum tiga tahun beruntun ini, Messi sebelumnya juga sudah pernah menjadi juara kedua. Tepatnya pada di Copa America 2007 lalu dimana Argentina dihajar 3-0 oleh Brazil di Paraguay.

“Saya sudah lama mengenal Messi dan tadi adalah dirinya yang paling buruk di kamar ganti,” tambah Aguero melihat kesedihan dari sahabatnya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...