Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Akan digaji Barcelona Rp 11 Miliar Per minggu

Lionel Messi Akan digaji Barcelona Rp 11 Miliar Per minggu

messi44

Bintang Barcelona Lionel Messi akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Messi bakal digaji Barca sebesar 583 ribu pound sterling atau setara Rp 11 miliar per pekan.

Dengan nominal tersebut, itu artinya per tahun Messi akan menerima uang sekitar 30 juta pound sterling atau Rp 597 miliar! Sementara seperti diketahui saat ini, Messi menerima gaji 17 juta pound sterling atau Rp 338 miliar per tahun.

Seperti dilansir The Sun, gaji itu akan mulai diterima Messi begitu dia menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona, pada akhir musim ini. Sebelumnya, pada tahun 2013, Messi sudah menandatangani dua tahun perpanjangan kontrak, yang membuatnya bertahan di Barcelona hingga Juni 2018.

Tapi satu hal, gaji 583 ribu pound sterling dari Barcelona itu lebih kecil dari gaji yang ditawarkan oleh Manchester City. The Sky Blues, julukan Man City, yang memang sangat bernafsu memboyong Messi disebut-sebut rela menggaji Messi hingga 800 ribu pound sterling atau Rp 15 miliar per pekan.

Tentu dengan kekuatan finansial luar biasa, City memang diunggulkan untuk mendapatkan Messi, andai Barca mau melepas pemain 28 tahun itu. Disamping City, Paris Saint Germain (PSG) juga masuk dalam daftar tunggu untuk membeli Messi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...