Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Akhirnya Cerita Soal Nomor 10 dan Ronaldinho, Ini Lengkapnya

Lionel Messi Akhirnya Cerita Soal Nomor 10 dan Ronaldinho, Ini Lengkapnya

messi44590

Lionel Messi bicara blak-blakan di balik kostum nomor 10 Barcelona yang ia pakai saat ini. Ternyata nomor itu diwarisi langsung oleh pemilik nomor itu sebelumnya.

Sebelum memakai nomor punggung 10 di Barcelona, Messi sempat memakai kostum nomor 30 dan 19 di awal kariernya di Los Cules. Kemudian ia memakai punggung 30 antara musim 2004-2006, dan nomor 19 antara musim 2006-2008.

Nomor punggung 10 saat itu dipakai oleh Ronaldinho. Pemain asal Brasil ini langsung mendapat nomor keramat itu ketika bergabung pada musim panas 2003, setelah sebelumnya digunakan oleh playmaker asal Argentina, Juan Roman Riquelme.

Ronaldinho sendiri memakai nomor 10 hingga akhir kariernya bersama Barcelona pada musim panas 2008. Selama gabung di Barca, Ronaldinho sukses mencetak 91 gol dalam 198 pertandingan.

Messi menceritakan bahwa sebelum meninggalkan Barcelona, Ronaldinho meminta kepadanya agar memakai nomor 10. Messi memuji Ronaldinho sebagai pemain yang rendah hati dan sederhana.

“Sebelum meninggalkan Barcelona, Ronaldinho sudah memikirkan tentang nomor tersebut. Lantas di berkata bahwa saya harus mengambil nomor tersebut,” kata Messi kepada Barca TV.

Dilanjutkan Messi, saya langsung menerimanya tanpa memikirkan apa yang sudah dilakukan Ronaldinho selama mengenakan nomor itu. Jika memikirkannya, mungkin saya tak akan mengambilnya.

“Ronaldinho adalah orang yang sederhana. Di ruang ganti, dia duduk di samping saya. Kami bersahabat dengan baik dan jujur. Dia orang yang luar biasa,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...