Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Antar Argentina Bendung Uruguay

Lionel Messi Antar Argentina Bendung Uruguay

Argentina 1-0 Uruguay

Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Argentina dalam duel kontra Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 2 September. Sebiji gol yang dikemas oleh sang kapten untuk sementara membawa Albiceleste berada di posisi yang bagus dalam memperebutkan tiket ke Rusia meski di laga ini mereka kehilangan Paulo Dybala karena hukuman kartu merah.

Kembalinya Messi memang mau tak mau masih membuat Argentina diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. kontribusi sang kapten pun juga langsung terlihat sejak menit pertama meski Argentina lumayan kesulitan juga menembus barikade pertahanan Uruguay. Sebuah peluang bagus didapat oleh Dybala di menit 33 namun bola tembakannya masih membentur tiang dan bola bisa diamankan oleh Fernando Muslera.

Sepuluh menit kemudian Argentina akhirnya bisa membuka skor. Berada dalam kerumunan pemain Uruguay, Messi masih sempat-sempatnya membidik gawang Muslera dan tembakanny berhasil masuk ke gawang Muslera meski arahnya sedikit berbelok karena terbentur pemain lawan. Sayangnya di akhir babak pertama, Argentina kehilangan Dybala yang mendapatkan kartu kuning keduanya dan membuat timnya harus bermain dengan 10 pemain saja.

Meski demikian, Argentina masih bisa membahayakan gawang Uruguay. Messi melepaskan sebuah tendangan terukur di menit 52 dan diikuti dengan aksi gemilang dari Muslera untuk mengamankan gawangnya. Tak lama kemudian giliran gawang Argentina yang terancam karena kecerobohan Sergio Romero sebelum ia bisa membayar kesalahannya dengan menggagalkan peluang dari Edinson Cavani.

Setelah itu, pertandingan menjadi berjalan satu arah. Argentina memutuskan untuk bermain bertahan dan menunggu sembari mencari celah guna melakukan serangan balik. Sebuah taktik yang jitu karena meski ada Luis Suarez dan Cavani, Uruguay pada akhirnya gagal mencetak gol penyeimbang sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini.

Argentina 1-0 Uruguay (Messi 43’)

Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Emmanuel Mas; Lucas Biglia, Federico Mancuello, Angel Di Maria (Nicolas Gaitan 85’); Lionel Messi, Paulo Dybala, Lucas Pratto (Lucas Alario 71’)

Uruguay: Fernando Muslera; Jorge Fucile (Diego Rolan 86’), Jose Gimenez, Diego Godin, Gaston Silva; Egidio Arevalo, Mathias Corujo, Carlos Sanchez (Gaston Ramirez 70’), Nicolas Lodeiro (Cristian Rodriguez 60’); Luis Suarez, Edinson Cavani

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...