Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi: Argentina Pantas Juara Copa America 2015

Lionel Messi: Argentina Pantas Juara Copa America 2015

Lionel Messi

Kapten sekaligus pemain andalan Argentina, Lionel Messi, menyatakan bahwa ia dan rekan setimnya pantas meraih gelar juara Copa America 2015. Menurut Messi, Albiceleste punya para pemain dengan kualitas mumpuni dan itu dirasa Messi harusnya bisa membawa mereka mengakhiri dahaga juara.

Berbekal para pemain seperti Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, dan masih banyak lagi, rasanya memang sangat disayangkan jika Argentina gagal menjadi yang terbaik. Messi sendiri secara pribadi juga ingin mengakhiri catatan buruknya di laga final bersama Argentina.

“Itulah kenapa kami disini dan saya rasa tim ini pantas mendapatkan gelar juara atas apa yang telah kami perjuangkan, memainkan Piala Dunia yang bagus dan beberapa pemain dari tahun lalu masih berada di tim ini dan beberapa lagi ada muka baru. Namun para pemain baru juga memiliki semangat dengan para pemain lama yang mengantar Argentina ke Final Piala Dunia kemarin,” kata Messi.

“Secara personal, saya ingin juara karena saya sudah beberapa kali bermain di Copa dan Piala Dunia. Saya kalah dalam dua final dan tentunya saya ingin meraih sesuatu bersama tim nasional.”

“Saya akan suka jika bisa meraih trofi Copa America bersama Argentina. Saya rasa jika kami berhasil menjadi juara, maka itu bisa memberikan kami satu ketenangan untuk menyambut laga Kualifikasi Piala Dunia.”

Argentina sendiri bergabung di Grup B Copa America 2015 bersama Uruguay, Paraguay, dan Jamaika. Saat ini mereka sudah mengoleksi empat poin hasil dari laga imbang melawan Paraguay dan kemenangan atas Uruguay.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...