Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi: Barcelona Punya Pengalaman di Final Liga Champion!

Lionel Messi: Barcelona Punya Pengalaman di Final Liga Champion!

Barcelona UCL

Striker Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa Barcelona punya keuntungan dibanding Juventus dalam laga Final Liga Champions nanti. Menurut Messi, keuntungan itu berasal dari pengalaman Barcelona dalam menjalani Final UCL dalam beberapa musim terakhir ini.

Sebelumnya Messi sudah pernah membawa Barcelona dua kali menjadi juara Liga Champions. Dua gelar itu diraih pada 2009 dan 2011 dimana tim yang dikalahkan adalah Manchester United. Jika pada 2009 Barcelona menang di Stadion Olimpico Roma, maka pada 2011 Barcelona mengalahkan United di Stadion Wembley.

Sementara Juventus sendiri sudah sangat lama tidak bermain di partai final Liga Champions. Terakhir kali mereka melakukannya pada 2003 ketika mengalahkan AC Milan lewat drama adu penalti di Stadion Old Trafford.

“Ini adalah Final Liga Champons dan kami sudah banyak menderita untuk mencapai partai ini. Kami tahu tidak akan mudah untuk menjadi juara lagi. Kami akan menghadapi lawan hebat dan kuat. Di laga final ini semuanya bisa terjadi dan kami melakukan persiapan yang sama dengan final sebelumnya,” kata Messi.

Musim ini Messi kembali menemukan performa terbaiknya. Kerjasamanya dengan Neymar dan Luis Suarez di lini depan terbukti sangat ampuh dan memberikan trofi juara Liga Spanyol dan Copa del Rey bagi El Barca.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...