Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Bebaskan Anaknya dan Tidak Ingin Paksakan Jadi Pemain Sepakbola

Lionel Messi Bebaskan Anaknya dan Tidak Ingin Paksakan Jadi Pemain Sepakbola

messi4509

Bintang Barcelona Lionel Messi buka suara sedikit tentang kehidupan pribadinya. Messi mengaku sebagai sosok pendiam yang lebih suka berkumpul dengan keluarganya dibanding keluar dan bersenang-senang.

“Saya adalah orang yang pendiam. Saya suka menghabiskan waktu bersama keluarga. Pemain sepakbola biasanya sering pergi dari rumah karena harus bekerja. Saya ingin memanfaatkan semua kesempatan yang ada untuk bisa bersama keluarga saya,” papar Messi kepada MBC.

Lebih lanjut dikatakan Messi bahwa dalam hal makan pun, ia juga suka makan di rumah. Ia punya makanan favorit yang menurutnya masih merupakan makanan normal saja.

“Saya juga lebih suka berada di rumah ketimbang ke luar. Saya suka roti bakar ala Milan dan juga pasta. Saya suka makanan biasa, makanan sederhana,” jelasnya.

Mengenai masa depan putranya, Messi tidak mau terlalu mengekang. Ia ingin putranya berkembang secara alami menjalani karier apa pun yang diinginkannya.

“Saya tak akan paksa Thiago ke sepakbola. Dia akan memilih sendiri apa yang akan dilakukannya nanti,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...