Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Beri Sinyal Bakal Hengkang ke Liga Inggris

Lionel Messi Beri Sinyal Bakal Hengkang ke Liga Inggris

848.lionel-messi-babyPesepakbola Lionel Messi memberi sinyal bakal merumput di Premier League.  Bintang klub Barcelona ini mulai belajar bahasa Inggris. Hal ini seperti dilaporkan oleh pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague. Berbicara kepada talkSPORT, Balague menyebut Messi tengah berlatih bahasa Inggris.

“Dia semakin dewasa, dia membayangkan dirinya akan bermain di Inggris suatu saat nanti. Dia juga menyaksikan pertandingan Liga Inggris. Dia belajar bahasa Inggris sebagai persiapan jika membutuhkannya. Dia bersiap untuk kemungkinan tersebut,” ujar Balague.

Adanya kabar ini jelas membuat gembira bagi para peminat Messi. Diperkirakan ada tiga klub Liga Inggris yang sangat meminati pemain asal Argentina itu. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Namun demikian, belum terdengar niat dari Barca untuk melepas Messi. Sebabnya Messi masih terikat kontrak dengan mereka hingga 30 Juni 2018.

Disamping itu, klub-klub Liga Inggris mesti siap mengeluarkan uang dengan jumlah besar kalau memang ingin dapatkan t Messi. Buakn itu saja, bisa jadi, akan menjadi rekor pemain termahal dunia bakal pecah jika Messi dijual oleh Blaugrana.

Transfermarkt memperkirakan nilai Messi tidak kurang dari 120 juta euro (sekitar Rp1,82 triliun). The Citizens, The Blues, dan Red Devils mesti mempersiapkan uang dengan kisaran yang sama jika ingin menggaet Messi.

Hingga kini, Messi masih belum bisa bermain. Dia tengah menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Barcelona berharap Messi bakal tampil pada laga melawan Real Madrid pada 21 November nanti.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...