Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Buka Rahasia, Kalau Anaknya Tidak Suka Sepakbola

Lionel Messi Buka Rahasia, Kalau Anaknya Tidak Suka Sepakbola

messi and anak

Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan kalau anak pertamanya, Thiago tidak menyukai sepakbola. Karena hal itulah yang membuat Messi bisa sejenak melupakan sepakbola saat berada di rumah.

Messi seperti diketahui dikagumi oleh banyak orang lantaran sukses mempertahankan penampilan di level tertinggi hampir dalam satu dekade terakhir. Messi bahkan selalu masuk tiga besar Ballon d’Or dalam sembilan tahun terakhir.

Sukses yang diraih Messi ini sendiri tidak datang begitu saja. Messi sudah harus berjuang sejak kecil diaman pergi jauh dari Argentina dan bergabung dengan Barcelona pada usia 14 tahun.

Messi terus berlatih sepakbola sejak saat itu sampai dirinya sukses menembus tim utama Barcelona. Tetapi sejak mempunyai anak, Messi punya cara pandang yang berbeda terhadap sepakbola.

“Anak saya telah membuat saya tumbuh dan memiliki cara yang berbeda dalam memandang sepakbola saat ini,” ujar Messi dalam wawancara dengan France Football.

Ditambahkan olehnya, saya sangat menyukai sepakbola dan begitu mengaguminya. Tetapi ketika di rumah, saya punya hal lain (untuk diperhatikan), yaitu keluarga.

Messi mengatakan bahwa sejauh ini anaknya belum menyukai sepakbola. Padahal Messi sendiri sering mengajak anaknya untuk menonton dirinya bertanding di lapangan.

“Anak saya, Thiago tidak menyenangi sepakbola. Dia lebih memilih untuk berjalan ataupun bermain dengan mainannya,” jelas Messi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...