Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Bukan Manusia, Cristiano Ronaldo Manusia Terhebat!

Lionel Messi Bukan Manusia, Cristiano Ronaldo Manusia Terhebat!

Ronaldo-Messi

Gerard Pique memberikan satu pernyataan menarik terkait Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pernah bermain pula bersama CR7 di Manchester United membuat Pique mendapatkan gambaran nyata bagaimana perbedaan kedua pemain tersebut. Dan menurut Pique, Messi bisa dikatakan sebagai bukan manusia sementara Ronaldo adalah manusia terhebat di bidang sepakbola.

Publik memang seolah tak ada henti-hentinya membandingkan kedua pemain tersebut. Selalu saja ada yang pro Messi dan ada juga yang pro Ronaldo. Perdebatan keduanya tidak pernah habis karena memang dua-duanya saat ini disebut sebagai pesepakbola terhebat yang dibuktikan dengan trofi Ballon d’Or yang hanya menuju dua nama tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya rasa keduanya luar biasa. Kita berbicara dua pemain terhebat, tidak hanya di dunia namun juga dalam sejarah sepakbola. Saya selalu berkata bahwa Messi punya talenta luar biasa yang tidak dipunyai pemain lain. Maksud saya, ketika ia membawa bola, bola tidak pernah berada jauh dari kakinya. Tidak mungkin untuk bisa menyergapnya dan saya tidak melihat ada pemain lain yang bisa sepertinya,” kata Pique.

“Cristiano Ronaldo pemain bertipe lainnya, sangat berbeda (dari Messi). Ia tinggi, kuat, dan sangat komplet. Ia bisa melakukan segalanya, mencetak gol dengan kepala, tendangan bebas, penalti, dan berhadapan satu lawan satu dengan lawan. Tapi bagi saya, Messi seperti bukan manusia sementara Ronaldo adalah manusia terbaik (di sepakbola).”

Bagaimana dengan Anda, sepakat dengan komentar Pique?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...