Home / Bola / Lionel Messi Bukan Pelaku Kriminal!

Lionel Messi Bukan Pelaku Kriminal!

Messi 10

Presiden La Liga, Javier Tebas, mengatakan bahwa ia tidak pernah menganggap Lionel Messi sebagai pelaku kriminal meski ia telah ogah dalam membayar pajak yang sudah menjadi kewajibannya. Tebas juga menyatakan bahwa ia merasa senang karena Messi urung mendapatkan hukuman penjara dan tetap bisa bermain di Liga Spanyol bersama Barcelona.

Beberapa waktu lalu Messi dan ayahnya dinyatakan bersalah dalam kasus pajak. Messi mendapatkan denda sebesar 2 Juta Euro plus memperoleh hadiah berupa kurungan penjara selama 21 bulan. Namun hukum di Spanyol mengatakan jika seseorang mendapatkan hukuman dibawah dua tahun, maka hal itu masih bisa ditangguhkan terlebih dahulu.

“Saya sudah berbicara dengan Messi. Saya tidak menganggapnya sebagai seorang kriminal dan saya senang ia masih bermain di La Liga. Masih ada opsi untuknya dan kita lihat saja bagaimana nanti akhirnya,” kata Tebas.

Barcelona sendiri sudah menyatakan dukungan pada Messi terkait langkah apa yang akan ditempuhnya terkait kasus ini. Kabar dari Spanyol sendiri mengatakan jika Messi sepertinya akan melakukan banding atas hukuman tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...