Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Cedera, Barcelona Atasi Las Palmas 2-1

Lionel Messi Cedera, Barcelona Atasi Las Palmas 2-1

Barcelona 2-1 Las Palmas

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Barcelona vs Las Palmas berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadion Camp Nou, Sabtu 26 September 2015. Meski meraih tiga angka, Barcelona harus kehilangan Messi di laga ini yang mengalami cedera dan ada juga situasi dimana Neymar gagal mencetak gol lewat titik penalti.

Ingin membalas kekalahan atas Celta Vigo, Barcelona malah sudah kehilangan Lionel Messi di menit-menit awal yang mengalami cedera. Luis Enrique tidak mau berjudi dan langsung mengganti pemain terbaiknya itu dengan Munir El Haddadi yang menemani Luis Suarez dan Neymar di lini depan tim.

Tanpa Messi, Barcelona sempat kesulitan dalam menggedor pintu pertahanan Las Palmas. Namun gol akhirnya tercipta juga di menit 25 melalui Suarez setelah ia memanfaatkan aksi gemilang Sergi Roberto yang membelah sisi kiri pertahanan tim promosi tersebut.

Las Palmas bukannya tanpa peluang dan mereka nyaris menyamakan kedudukan di menit 37. Jonathan Viera memiliki kesempatan emas ketika tendangan kerasnya masih bisa dimentahkan oleh Marc-Andre ter Stegen. Tiga menit sebelum babak pertama berakhir giliran Mubarak Wakaso yang mencoba peruntungannya ke gawang Barcelona.

Barcelona berhasil menambah keunggulannya di menit 54 melalui Suarez setelah ia meneruskan bola yang dilepaskan oleh Munir. Tuan rumah harusnya bisa lebih menjauh ketika Antolin Alcaraz terlihat melakukan handball di kotak penalti timnya namun eksekusi penalti Neymar malah melambung dari gawang.

Las Palmas sendiri akhirnya sukses memperkecil skor via Viera setelah meneruskan bola dari Nabil El Zhar. Tidak ada lagi gol yang tercipta dan Las Palmas menyerah dari sang juara bertahan.

Barcelona 2-1 Las Palmas (Suarez 25’, 54’ / Viera 88’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Marc Bartra, Gerard Pique, Adriano (Gerard Gumbau 91’); Javier Mascherano, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi (Munir El Haddadi 10’, Sandro Ramirez 80’), Neymar, Luis Suarez

Las Palmas: Javi Varas; David Simon, Antolin Alcaraz, Artiles Aythami, Pedro Bigas, Dani Castellano; Hernan Santana (Juan Culio 57’), Roque Mesa (Juan Carlos Valeron 68’), Wakaso Mubarak; Sergio Araujo (Nabil El Zhar 67’), Jonathan Viera

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...