Home / Bola / Lionel Messi Cedera Lagi, Barcelona Frustasi

Lionel Messi Cedera Lagi, Barcelona Frustasi

Baru saja sembuh dari cedera, Lionel Messi harus mengalami cedera kembali saat membela Barcelona.

Lionel Messi Cedera Lagi, Barcelona Frustasi

Pemain asal Argentina itu, dilaporkan kembali mengalami cedera saat membela Barca melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions di BayArena pada Kamis (10/12/2015) dinihari WIB.

Sang pemain terbaik dunia empat kali ini, turun dengan mayoritas tim lapis keduanya. Messi jadi pencetak gol tim pada menit ke-20. Namun Messi sepertinya mengalami masalah pada cedera lamanya di lutut kanan. Berulangkali ia memegang kaki kanannya tanda kesakitan.

Meski tim medis sudah memeriksa keadaan sang pemain, tapi pelatih Luis Enrique tak mau menggantinya. Sejauh ini belum ada penjelasan soal cederanya Messi. Jika benar, Barcelona akan mengalami kerugian karena baru saja kehilangan Neymar akibat masalah serupa.

Sebelumnya, Messi harus absen lama akibat cedera lutut. Messi mendapatkan cedera dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona kontra Las Palmas. Barcelona memang sudah dipusingkan dengan cederanya Neymar.

Penyerang asal Brasil itu mengalami cedera otot dalam latihan Barcelona. Menariknya, cedera itu dialami Neymar saat berusaha melakukan trik sombrero kepada Luis Suarez. Dia berusaha mengangkat bola melewati kepala rekan setimnya itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...