Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Cetak Gol ke-50 di timnas Argentina, Sedikit lagi Rekor Akan Tercipta

Lionel Messi Cetak Gol ke-50 di timnas Argentina, Sedikit lagi Rekor Akan Tercipta

messi

Lionel Messi baru-baru ini mencetak golnya yang ke-50 di level Internasional, setelah pemain Argentina itu mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pagi ini.

Bintang Barcelona sukses menjadi eksekutor penalti untuk membuat Albiceleste unggul 2-0, 28 menit setelah babak pertama berjalan.

Sekedar informasi, gol perdana Messi di level Internasional terjadi pada 1 Maret 2006, dalam laga uji coba melawan Kroasia, yang dimainkan ketika ia masih berusia 18 tahun. Di tahun yang sama, Messi juga jadi pencetak gol termuda Argentina di Piala Dunia, kala timnya menang 6-0 atas Serbia.

Dengan gol ke-50 ini, Messi juga kian dekat dengan rekor legenda Argentina, Gabriel Batistuta, yang sudah membuat 56 gol dalam 78 penampilannya di timnas.

Messi juga menjadi salah satu dari lima pemain Amerika Selatan yang sukses mencetak 50 gol di level Internasional. Ia bergabung dengan nama-nama beken seperti Pele, Ronaldo, Romario, dan juga Batistuta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...