Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar Berebut Trofi Ballon d’Or 2015

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar Berebut Trofi Ballon d’Or 2015

Ballon d'Or 2015

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar akhirnya terpilih menjadi tiga finalis Ballon d’Or 2015 setelah FIFA mengumumkannya semalam. Tentunya menarik apakah Messi dan Neymar mampu merebut trofi yang tahun lalu menjadi milik CR7 tersebut.

Jika bicara jujur, sebenarnya peluang Ronaldo untuk mempertahankan gelarnya sangat tipis. Tidak ada raihan trofi apapun yang bisa ia raih selama tahun 2015 ini dan akhir-akhir ini ia malah mengalami penurunan performa, terutama di laga besar seperti melawan Barcelona beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Messi yang bangkit lagi dan bermain luar biasa sepanjang tahun ini. Treble winners berupa trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions bersama Barcelona tentu menjadi nilai positif bagi Messi. Selain itu, ia juga kembali memecahkan beberapa rekor di tahun ini dan tidak bisa dienyahkan lagi bahwa Messi akan menjadi favorit utama tahun ini.

Neymar? Ini untuk pertama kalinya ia bisa masuk ke tiga besar dan bersaing dengan dua langganan di fase terakhir ini. Performa Neymar tahun ini juga luar biasa dan ia bersama Messi dan Luis Suarez menjadi kunci permainan Barcelona. Sayangnya, ia sempat mendapatkan hal negatif bersama Timnas Brazil di Copa America 2015 lalu yang bisa saja mengurangi penilaian kepadanya.

Setelah ini, tiga finalis tersebut akan menantikan momen spesial pada 11 Januari 2016 nanti dimana FIFA akan secara resmi mengumumkan siapa pemenangnya. Masih ada waktu beberapa pekan lagi bagi ketiganya untuk unjuk kemampuan demi menjadi yang terbaik nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...