Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Dianggap Hina Rakyat Mesir, Kok Bisa?

Lionel Messi Dianggap Hina Rakyat Mesir, Kok Bisa?

Rakyat Mesir menganggap Lionel Messi melakukan perbuatan yang menghina.

Lionel Messi Dianggap Hina Rakyat Mesir, Kok Bisa?

Insiden ini berawal ketika penyerang Barcelona, Lionel Messi membintangi acara salah satu TV Mesir mengenai kariernya sebagai pemain sepak bola. Dalam sebuah wawancara untuk acara TV bertajuk “Yes, I am Famous” di saluran MBC Mesir, Messi memberikan sepatunya untuk pembawa acara.

Bintang Argentina tersebut kemudian meminta pembawa acara untuk mengangkat sepatu yang akan dilelang di Mesir untuk kegiatan amal. Ternyata, permintaan Messi mengundang reaksi negatif di Mesir karena hal tersebut bertentangan dengan budaya Arab.

Tapak sepatu dianggap sebagai penghinaan dalam budaya Arab. Kritik pada Messi muncul di media sosial dengan tagar: “Messi’s shoes to the people of Sisi.” Messi juga diklaim sebagai Yahudi dan keputusannya mendonasikan sepatunya telah mempermalukan orang Mesir.

Salah satu anggota parleman sekaligus pembawa acara TV, Said Hasasin melampiaskan amarahnya dengan mengatakan: “Orang Mesir tidak pernah begitu dipermalukan selama 7.000 tahun. Aku akan memukul kamu dengan sepatuku, Messi. Ini adalah sepatuku. Saya akan mendonasikannya untuk Argentina“.

Reaksi negatif juga datang dari Federasi Sepak Bola Messir. “Kami tidak butuh sepatunya dan kami tidak memerlukan amal. Berikan sepatumu untuk negaramu karena Argentina penuh kemiskinan” kata juru bicara Federasi Sepak Bola Mesir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...