Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi dianggap Jenius dan Cristiano Ronaldo dinilai Modern, Ini Penjelasannya

Lionel Messi dianggap Jenius dan Cristiano Ronaldo dinilai Modern, Ini Penjelasannya

ronaldo messi78

Kaka baru-baru ini buka suara memberikan komentarnya soal aksi dua orang pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut mantan pemain AC Milan dan Real MadridMessi adalah sosok yang bisa dibilang merupakan seorang jenius lapangan hijau. Sedangkan Ronaldo, yang kini jadi andalan Los Blancos, memiliki semua atribut yang menjadikannya pesepakbola era modern terbaik.

“Messi adalah seorang jenius dan Cristiano adalah semacam ikon sepakbola modern. Ia pemain yang kuat, punya dua kaki yang bagus, tandukannya juga bagus, selain itu ia juga punya teknik penguasaan bola yang apik, dan inilah mengapa ia menjadi ikon sepakbola modern. Keduanya menandai generasi sepakbola untuk saat ini,” jelas Kaka pada Le Beteur.

Messi sendiri seperti diketahui sukses mengalahkan Ronaldo di ajang pemilihan pemain terbaik dunia, FIFA Ballon d’Or 2015, yang digelar di Zurich awal tahun ini.

Pemain Argentina tersebut menjadi pemenang usai ia sukses membawa Barcelona memenangkan lima trofi dalam satu tahun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...