Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi dianggap Jenius sedangkan Cristiano Ronaldo Pekerja Keras, Ini Penjelasannya

Lionel Messi dianggap Jenius sedangkan Cristiano Ronaldo Pekerja Keras, Ini Penjelasannya

messi ronaldo

Jorge Valdano memberikan gambaran soal apa yang membedakan kualitas dua orang pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut eks manajer Real Madrid ini, Messi adalah seorang jenius yang sudah memiliki bakat luar biasa sejak lahir. Sedangkan Ronaldo mampu mencapai level permainan tertinggi berkat metode latihan intensif yang ia jalani.

“Cristiano menyukai tantangan. Ia terus menantang dirinya sendiri sepanjang waktu dan hal tersebut benar-benar luar biasa. Messi adalah seorang jenius, yang lahir dengan kemampuan natural. Ronaldo adalah pemain yang memuja kesempurnaan dan terus meningkat tiap tahunnya,” jelas Valdano pada beIN Sports.

“Dan di hari di mana Messi mengalami penurunan, ia memanfaatkannya dengan merebut dua trofi Ballon d’Or. Ia terus berlatih seperti seorang tentara marinir. Mempertahankannya di klub akan jadi satu langkah yang bijak,” lanjutnya.

Ronaldo sendiri belakangan dikritik karena ia dianggap tak mampu menciptakan gol sebanyak musim-musim sebelumnya, namun Valdano mengatakan, “Kita kerap terlalu cepat memberikan penilaian pada permainan seseorang. Hari ini, sepertinya semua orang dituntut bermain dengan kemampuan di atas sewajarnya.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...