Home / Bola / Lionel Messi diberitakan Akan Hengkang dari Barca, Tiga Klub Inggris Siap ‘Menerkam’

Lionel Messi diberitakan Akan Hengkang dari Barca, Tiga Klub Inggris Siap ‘Menerkam’

messi

Pesepakbola Barcelona, Lionel Messi dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou. Kabar ini pun kemudian menjadikan tiga klub Premier League yaitu Manchester United, Manchester City, dan Chelsea bersiap untuk mendatangkan kapten timnas Argentina itu.

Lionel Messi seperti diketahui telah menghabiskan waktu 14 tahun di Barca. Saat ini ia dikabarkan ingin menguji dirinya untuk bermain di Premier League. Kabar itu pun langsung direspon oleh tiga klub besar Premier League, yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Seperti kabar yang dilansir The Sun, tiga klub Inggris itu telah melakukan kontak dengan perwakilan Messi. Satu dari tiga tim itu juga telah membuat dua kali pertemuan di pekan lalu.

Terkait kabar akan hengkangnya Messi ke Premier League bukan tanpa alasan. Kabar itu juga menyebutkan bahwa para pemain yang bermain di Inggris dan bersahabat dengan Messi telah berusaha untuk meyakinkannya untuk pindah ke Premier League.

Diantara sejumlah hal kenapa Messi ingin hengkang dari Barcelona, salah satu alasannya adalah karena ia selalu berkelut dengan masalah pajak. Ia dan ayahnya, Jorge Messi, menghadapi sidang melalui penggelapan pajak senilai 3,1 juta pound.

Kontrak Messi dengan Barcelona sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2018. Kini ia memiliki klausul kontrak sebesar 250 juta euro atau sekitar 3,7 triliun di kontraknya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...