Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi digaji Rp21 Miliar/Minggu, Tapi Tak lupa Membantu Orang Lemah

Lionel Messi digaji Rp21 Miliar/Minggu, Tapi Tak lupa Membantu Orang Lemah

messi

Siapa sih yang tak kenal dengan bintang sepakbola yang satu ini? Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia yang saat ini main untuk Barcelona. Ya, Lionel Messi. Dengan menyandang bintang, tentunya gaji yang diterima sangat besar. Bayangkan saja, ia digaji Barcelona Rp21 miliar per minggu.

Dengan gaji itu, tentu saja Messi bergelimang harta. Namun, kehidupan serba mewah itu tidak menjadikan Messi lupa daratan. La Pulga,julukan Messi, selalu saja ingat dengan membantu orang-orang yang tidak mampu di dunia dengan kemampuan finansial yang dimiliknya tersebut.

Kabar terbaru, Messi menyumbang 315 ribu poundsterling atau Rp6,6 miliar via badan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) yang mengurusi anak-anak (UNICEF).

Sikap dermawan Messi itu terungkap di dalam sebuah video yang dilansir Daily Mail. Dalam video yang menunjukan acara Un Sol Para Los Chicos (Matahari untuk Anak-anak) itu, Messi menyampaikan rasa bahagianya bisa berkontribusi untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus di dunia.

Messi sendiri telah beberapa kali ikut andil dalam membantu kehidupan anak-anak kurang mampu atau berkebutuhan khusus di seluruh dunia. Bahkan, pemain yang pernah divonis memiliki kelainan hormon pertumbuhan ini punya badan khusus FundacionLeoMessi yang bertugas untuk menolong anak-anak tersebut.

Sementara itu, sebelumnya, pada Januari 2015, Messi bersama bintang tenis Serena Williams, juga terlibat dalam kampanye 1 in 11. Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak di seluruh dunia mengembangkan potensinya lewat olahraga dan program pendidikan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...