Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi diharapkan Bisa Memperkuat River Plate

Lionel Messi diharapkan Bisa Memperkuat River Plate

messi-barcelona

Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio, mengetahui kalau bintang Barcelona, Lionel Messi, tak mungkin dilepas oleh manajemen klubnya. Tetapi D’Onofrio berharap bahwa Messi akan pensiun bersama River Plate suatu saat nanti.

Messi berhasil membuka skor ketika Barcelona menang 3-0 atas River Plate di final Piala Dunia Klub pada akhir bulan lalu. Usai mencetak gol, Messi pun terlihat seperti meminta maaf karena telah membobol gawang River Plate.

Rodolfo D’Onofrio menuturkan kedekatannya dengan dua pemain Barcelona asal Argentina yakni Messi dan Javier Mascherano. Ia juga berharap Messi dapat mengakhiri kariernya bersama River Plate.

“Mengapa tidak berpikir bahwa Messi suatu hari nanti akan menyelesaikan kariernya di River Plate? Ketika pertandingan berakhir, Messi dan (Javier) Mascherano keluar dari ruang ganti untuk mengobrol dengan kami. Leo berterima kasih kepada saya dan River,” kata D’Onofrio seperti yang dilansir Clarin.

Presiden River Plate itu juga tak menyangka bahwa Messi mempunyai sifat ramah yang harus dicontoh pesepak bola lainnya. Ia juga mengatakan bahwa bintang Barcelona itu sangat menghormati sepak bola Argentina.

“Sikapnya sangat mencengangkan. Ia adalah pemain terbaik dunia dan sangat hangat, rendah hati, ramah, dan sangat bersahaja,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, Ia meminta maaf kepada fans kami, tapi saya tidak tahu karena apa. Bahkan saya tidak tahu bahwa ia adalah pendukung River atau bukan, tapi saya yakin ia menghormati sepak bola Argentina.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...