Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi diludahi oleh Fans, River Plate Rilis Permintaan Maaf

Lionel Messi diludahi oleh Fans, River Plate Rilis Permintaan Maaf

848.lionel-messi-baby

 

Klub River Plate merilis pernyataan resmi soal kejadian memalukan yang dialami oleh bintang Barcelona, Lionel Messi.

Setelah laga final Piala Dunia Antarklub yang dimenangkan Barcelona dengan skor 3-0, Messi dapat cacian bahkan diludai oleh fans River ketika berada di bandara Narita, Jepang.

Perilaku tidak terpuji itu kemudian dapat kecaman dari presiden juara Copa Libertadores ini. Los Millonarios pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi yang berbunyi:

Terkait dengan serangan yang dialami oleh Lionel Messi di Bandara Narita, Club Atletico River Plate menolak kekerasan dan meminta maaf untuk pemain FC Barcelona itu,”

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan selamat pada Barcelona, yang berhasil mengalahkan River Plate dan menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2015 di Jepang,”

Barca sendiri sudah tiba El Prat Airport pada Senin (21/12) usai terbang selama 15 jam. Sekarang, mereka bersiap untuk menjalani pertandingan lanjutan La Liga melawan Real Betis, 30 Desember mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...