Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Disuruh Belajar Lagi Soal Pajak

Lionel Messi Disuruh Belajar Lagi Soal Pajak

Leo Messi

Jaksa penuntut kasus pajak Lionel Messi, Mario Maza, memberikan satu pernyataan yang kembali menyudutkan bintang Barcelona dan Timnas Argentina tersebut. Messi diklaim kalah dari anak usia 10 tahun terkait pemahaman soal pajak yang harusnya tidak sulit untuk dipelajari oleh Messi yang terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Hidup Messi di luar lapangan memang sedang dalam bahaya dimana jika ia terbukti bersalah, kabarnya hukuman penjara selama 22 bulan bisa saja ia rasakan. Sang pemain sudah mengatakan sebelumnya bahwa ia tidak tahu apapun soal pajak tersebut karena fokusnya hanyalah untuk bermain sepakbola saja.

Terkait pengakuan dari Messi tersebut, jaksa penuntut merasakan ada hal aneh dari Messi dan ayahnya, Jorge, yang juga terlibat dalam kasus tersebut. Bahkan Maza juga dikabarkan membandingkan Messi dengan organisasi kriminal atas ogahnya ia membayar pajak sebesar 4 Juta Euro yang memang seharusnya sudah menjadi tanggungan Messi.

“Ada orang awam dalam hal pajak yakni Messi dan ayahnya, tapi mereka seharusnya paham apa itu pajak. Bahkan anak berusia 10 tahun pun paham apa itu pajak. Dan seorang Messi harusnya memahami hal itu tanpa masalah,” kata Maza.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...