Home / Bola / Lionel Messi Hanya Perlu 9 Menit Untuk Pecundangi Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Hanya Perlu 9 Menit Untuk Pecundangi Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Hanya Perlu 9 Menit Untuk Pecundangi Cristiano Ronaldo

Lionel Messi rupanya hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk mempecundangi Cristiano Ronaldo, dalam hal menciptakan gol melalui tendangan bebas. Jika Ronaldo butuh waktu 16 bulan untuk bisa mencetak gol lewat tendangan bebas, namun Messi hanya butuh waktu 9 menit.

Dalam catatan Cristiano Ronaldo mengakhiri penantian panjang mencetak gol lewat tendangan bebas, ketika Madrid menang 3-0 atas Eibar pada pentas Primera Division, 11 April 2015. Itu adalah gol pertama melalui tendangan bebas yang dilakukan Ronaldo setelah membobol gawang Bayern Muenchen pada semifinal Liga Champions, 19 April 2014.

Namun bereda dengan Lionel Messi yang mencatat rekor baru dalam kariernya ketika Barcelona menang 5-4 atas Sevilla, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Ini untuk pertama kalinya penyerang asal Argentina tersebut mencetak dua gol melalui tendangan bebas dalam satu pertandingan.

Lionel Messi Ngaku Cuma Beruntung!

Messi mencetak gol dimenit ke 7 dan 16 babak pertama, melalui dua tendangan bebasnya. Jika diamati lebih lanjut, ini bisa jadi bukti jika Messi lebih unggul dari Ronaldo dalam hal menciptakan gol melalui tendangan bebas. Buktinya jika Ronaldo perlu waktu 16 bulan, namun Messi hanya butuh waktu 9 menit untuk mengulanginya lagi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...