Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Harus Raih Ballon d’Or!

Lionel Messi Harus Raih Ballon d’Or!

Messi Barcelona

Lionel Messi benar-benar difavoritkan untuk menjadi pemenang trofi Ballon d’Or 2015 yang akan diumumkan beberapa hari lagi. Bahkan Thierry Henry, mantan rekan setim Messi di Barcelona, dengan tegas mengatakan jika Messi harus bisa memenangi gelar itu dan mengalahkan dua kandidat lain seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Pengumuman itu sendiri akan dilakukan hari Senin mendatang di Zurich. Dilihat dari kondisi yang ada, Messi memang menjadi unggulan terkuat. Tahun kemarin ia membantu Barcelona meraih trofi Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub. Itu berarti, hal yang sama juga diraih Neymar namun peran Messi masih jauh lebih besar dibanding Neymar.

Nilai plus lagi bagi Messi adalah ia berhasil mengantar Argentina lolos ke Final Copa America 2015 meski pada akhirnya kalah dari Chile. Bandingkan dengan Ronaldo yang malah tidak meraih apa-apa di tahun kemarin dan sangat terancam tidak bisa mempertahankan trofi Ballon d’Or miliknya.

“Apa yang bisa kita lakukan sekarang adalah menikmati apa yang dilakukan Messi di lapangan. Biasanya, kita bisa lihat seorang striker mengemas 23 sampai 25 gol dalam semusim, tapi Messi bisa mencetak gol sebanyak itu dalam waktu hanya tiga bulan. Barcelona punya pemain yang luar biasa dan ketika pemain lain tidak tahu harus berbuat apa di lapangan, serahkan saja bolanya pada Messi,” kata Henry.

“Saya rasa akan menjadi hal yang gila jika Messi tidak mampu memenanginya kali ini. Ia pantas mendapatkannya karena membawa Barcelona meraih treble winners musim lalu. Tapi saya juga tidak paham kenapa Luis Suarez tidak bisa masuk ke dalam tiga besar.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...