Home / Bola / Lionel Messi Harusnya Bisa Main di El Clasico!

Lionel Messi Harusnya Bisa Main di El Clasico!

Leo Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa Lionel Messi harusnya sudah bisa sembuh dan berada dengan tim di Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid pada 21 November nanti. Akan tetapi, keinginan Bartomeu tersebut memang sepertinya akan sulit terlaksana.

Messi mengalami cedera lutut saat Barcelona berhadapan dengan Las Palmas pada 26 September lalu dan saat itu ia diperkirakan absen antara enam sampai delapan minggu. Namun dalam prosesnya, dikabarkan proses penyembuhan Messi berlangsung molor yakni lebih lama seminggu dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Bartomeu sendiri merasa bahwa seharusnya Messi sudah tidak apa-apa dalam pertandingan tersebut. Jika pun tidak bisa bermain, Messi sebaiknya tetap dibawa ke Bernabeu untuk membangkitkan mental rekan setimnya.

“Saya harap ia bisa bermain. Saya juga berharap bahwa pemain kami lainnya tidak mengalami cedera lagi dalam pertandingan internasional. Kami harus bisa bermain dengan kekuatan terbaik ketika melawan rival kami,” kata sang presiden.

Barcelona sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol. Status itu mereka dapatkan akhir pekan kemarin saat berhasil mengalahkan Villarreal sementara Real Madrid kandas di kaki para pemain Sevilla.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...