Home / Bola / Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Ini Penyebabnya

Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona, Ini Penyebabnya

messi_b065013

Bintang Barcelona Lionel Messi telah mengkonfirmasi kalau dirinya ingin meninggalkan Barcelona, sebab ia ingin kembali ke Argentina.

Banyak penggemar Barca tentu menginginkan agar Messi tetap berada di Camp Nou sampai ia memutuskan untuk pensiun, namun sepertinya pemain yang sudah berusia 28 tahun tersebut memiliki ide yang lain.

Messi sudah memenangkan semua piala dengan Barcelona, ​​termasuk 7 gelar La Liga, 3 Copa del Rey dan 4 gelar Liga Champions. Memenangkan sejumlah piala utama sebanyak itu hanya dengan satu tim tentunya akan membuat sejumlah pemain ingin mendapatkan tantangan baru. Sepertinya hal itulah yang telah membuat pemain pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut ingin meninggalkan Barcelona.

Saat ditanya mengenai kemungkinan kembali bermain di Argentina, ia mengungkapkan kepada El Grafico,“Itu adalah sesuatu yang masih ingin saya lakukan. Saya tidak tahu kapan, tapi kemungkinan itu akan saya lakukan.”

“Saya masih belum memutuskan kapan, tapi saya ingin terus bermain jika kondisi tubuh saya masih memungkinkan, dan saya masih memiliki sesuatu untuk saya tawarkan kepada tim. Ketika nanti saya tahu bahwa waktunya sudah tiba (kembali ke Argentina), saya akan membuat keputusan,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...