Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Messi 10

Lionel Messi mengkonfirmasi soal keinginannya pergi dari Barcelona dan bergabung lagi bersama Newell’s Old Boys yang merupakan klub pertama Messi. Tapi, hal itu tidak dilakukan Messi dalam waktu dekat melainkan nanti ketika ia akan pensiun. Singkat kata, Messi tak akan mengakhiri karirnya bersama Barcelona.

Keinginan Messi tersebut sebenarnya sudah beberapa kali diutarakannya sejak dahulu. Namun, kali ini ia semakin menegaskan keinginannya tersebut dan kembali ke klub yang telah melatihnya menjadi seperti sekarang ini sebelum kemudian ia pindah ke Barcelona ketika masih berusia 13 tahun.

“Ya, saya akan senang jika bisa pergi ke Newell’s. Itu adalah sesuatu yang masih saya idamkan dan sejak kecil saya memang ingin bermain untuk Newell’s. Saya tidak menyesali keputusan pindah ke Barcelona, tapi saya ingin kembali ke Argentina dan bermain untuk Newell’s,” kata Messi.

Beberapa waktu lalu Wakil Presiden Newell’s, Christian D’Amico, menyatakan bahwa kemungkinan nantinya ia akan membuat suatu perjanjian dengan Messi. Dalam artian, ia akan memboyong Messi ke Newell’s suatu saat nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...