Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Jadi Bek, Masih Bisa Raih Ballon d’Or

Lionel Messi Jadi Bek, Masih Bisa Raih Ballon d’Or

Messi BdO 1

Pujian setinggi langit memang menghampiri Lionel Messi setelah keberhasilannya meraih trofi Ballon d’Or 2015 semalam di Zurich. Itu merupakan gelar kelima baginya dan menurut Luis Enrique, dimainkan di posisi manapun Messi akan tetap jenius sekalipun ia dimainkan sebagai pemain belakang!

Dalam acara yang digelar di Zurich, Swiss, tersebut Messi mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Neymar. Keberhasilannya kali ini tak lepas dari sumbangsihnya pada Barcelona berupa lima trofi bergengsi yakni Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

“Saya senang dengan keberhasilan Leo. Ia diakui sebagai pemain terbaik sepanjang masa dan kami beruntung pula memiliki Neymar dalam seremoni tersebut. Saya rasa ada beberapa pemain lagi dari Barcelona yang pantas berada disana. Saya senang mereka punya masa depan yang cerah,” kata Enrique.

“Leo, dimanapun ia bermain, ia akan berkontribusi besar bagi tim sama seperti dengan gol-golnya dan assist yang ia berikan untuk rekannya. Entah kamu memainkannya sebagai gelandang atau bahkan sebagai bek, Leo tetap bisa menentukan hasil pertandingan.”

Enrique sendiri juga dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Dunia 2015 dalam acara tersebut. Sayangnya ia berhalangan hadir disana sehingga gagal merayakan pesta bersama Messi, Neymar, Andres Iniesta, dan Daniel Alves yang sama-sama masuk ke dalam skuad FIFPro World XI 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...