Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Jadi Hebat Karena Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Jadi Hebat Karena Cristiano Ronaldo

Messi-CR7

Dewasa ini, persaingan untuk menjadi pemain terbaik dunia hanya terjadi diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja. Menurut Xavi Hernandez, mantan pemain Barcelona, Messi saat ini berada dalam garis terdepan untuk persaingan mendapatkan titel tersebut dan Messi bisa seperti itu karena seorang Ronaldo.

Sama seperti pendapat Ronaldo sebelumnya, kali ini pun Xavi sepakat bahwa persaingan diantara Messi dan Ronaldo secara tidak langsung saling memotivasi keduanya untuk menjadi yang terbaik. Tahun lalu gelar Ballon d’Or menjadi milik Ronaldo lantaran ia ingin merebutnya dari Messi. Untuk tahun ini, Messi menjadi favorit juga karena alasan yang sama.

“Messi tidak akan bisa sebagus ini tanpa Ronaldo. Messi tidak akan mendapatkan semua gelar Ballon d’Or yang pernah ia raih dan demikian pula dengan Ronaldo. Mereka berdua secara tidak langsung saling memotivasi satu sama lain,” kata Xavi.

Pemain yang kini merumput di Liga Qatar tersebut juga berujar bahwa sepakbola sekarang ini sudah jauh berkembang dibanding era Pele dan Diego Maradona. Dan menurut Xavi, ia masih menganggap bahwa Messi adalah pemain terbaik yang ada saat ini dalam segala aspek.

“Pele dan Maradona membuat perbedaan besar tapi sepakbola telah berevolusi. Para pemain sekarang jauh lebih bagus dibanding mereka berdua. Secara fisik, taktik, teknik, dan psikologis, sepakbola sekarang jauh lebih baik. Dan Messi berdiri di garis terdepan diantara para pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...