Home / Bola / Lionel Messi Kaget, Mengaku Bangga Kalau Bisa Ketemu Dengan Barack Obama

Lionel Messi Kaget, Mengaku Bangga Kalau Bisa Ketemu Dengan Barack Obama

messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku akan sangat senang dan bangga kalau dirinya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Seperti diketahui sebelumnya saat berkunjung ke ibukota Argentina, Buenos Aires, Obama mengaku bahwa kedua putrinya sempat memintanya untuk mengatur pertemuan dengan Messi. Akan tetapi keinginan itu tak dapat terlaksana.

Obama sendiri kabarnya cukup kecewa sebab gagal mengatur pertemuan dengan Messi. Dan saat Messi ditanya terkait hal itu, ia mengaku sangat terkejut. Messi mengakui ia dengan suka cita akan meluangkan waktunya untuk bertemu dengan keluarga Obama.

“Saya jelas terkejut ia mengatakan hal tersebut. Namun sebaliknya, bagi saya itu akan benar-benar berbeda. Bagi saya, bertemu dengannya dan putri-putrinya, hal itu akan menjadi sebuah sumber kebanggaan. Tapi saya tahu hal itu akan cukup sulit dilakukan,” papar Messi pada TyC Sports.

“Saya tak tahu apakah hal itu memungkinkan untuk terjadi. Mungkin ia membuat komentar itu karena ia berada di Argentina. namun saya bisa mengatakan bahwa saya terkejut seperti orang-orang lain juga,” jelasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...