Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Kembali Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

Lionel Messi Kembali Cetak Rekor Baru, Apa Itu?

messi3334

 

Dengan hattrick yang ditorehkannya ketika Barcelona menang besar 7-0 atas  Valencia pada leg pertama semifinal Piala Raja di Camp Nou, Rabu (4/2),  Lionel Messi sudah mencetak banyak rekor individu yang impresif.

Seperti dilansir dari Infostrada Sport, Lionel Messi saat ini telah mengemas 34 hattrick bersama Barcelona pada semua ajang. Dari 34 hattrick itu, 23 di antaranya didapatkan pesepak bola asal Argentina itu di Camp Nou.

Kalau di total Lionel Messi telah empat kali mencetak hattrick ketika menghadapi  Valencia. Hattrick dini hari tadi juga menjadi ketiga yang dibuat oleh Messi pada ajang Piala Raja. Dua hattrick lainnya dicetak Lionel Messi kala bertemu Real Betis dan Atletico Madrid.

Dengan hattrick yang dicetaknya ke gawang Valencia, Messi sudah mengemas 501 gol selama karirnya dengan Barca dan timnas Argentina.

Seperti dilansir dari Sport.es, ke-501 gol itu  termasuk gol yang dicetak oleh Messi bersama timnas Argentina U-20 dan di Olimpiade. Total Messi mencatatkan 436 gol bersama Barcelona, 49 bersama timnas Argentina, 14 gol dengan timnas U-20, dan 23 bersama tim Olimpiade.

Barca sendiri baru saja melewati 27 laga resmi tanpa mengalami kekalahan. Torehan itu menyamai rekor Barca dimasa  Rinus Michel pada musim 1973/1974.

Saat ini Barca era Luis Enrique kurang satu laga lagi buat menyamai rekor 28 pertandingan tak terkalahkan yang sempat diraih pada era Pep Guardiola (musim 2010/2011).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...