Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina, Tetapi Justru sang Pelatih Pusing, Mengapa?

Lionel Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina, Tetapi Justru sang Pelatih Pusing, Mengapa?

messi argentina

Kalau biasanya semua pelatih akan senang untuk mempunyai semua pemain terbaik dalam timnya. Tetapi pelatih Argentina, Gerardo Martino justru tengah dilanda pusing untuk menentukan komposisi di lini depan timnya.

Martino jelas pusing karena timnya kembali bisa diperkuat oleh sang pemain terbaik, Lionel Messi ketika melawan Chile (25/3) dan Bolivia (30/3) di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Messi sendiri sebelumnya absen memperkuat Tim Tango. Tanpa pemain yang bermain di Barcelona itu, Argentina sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

“Kami memiliki dua dari lima penyerang terbaik dunia. Mengingat bagaimana kami akan bermain, akan sangat tak adil bila cuma memainkan salah satunya. Siapa yang bermain akan merasa baik, tapi yang tak main akan merasa tak enak,” jelasnya.

Disamping Messi, lini depan Argentina masih mempunyai nama-nama seperti Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi hingga Angel Di Maria.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...