Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Kini Bukan Lagi Nyawa Barcelona

Lionel Messi Kini Bukan Lagi Nyawa Barcelona

Beberapa pihak mengatakan jika tanpa Lionel Messi, Barcelona tetap bermain hebat.

Lionel Messi Kini Bukan Lagi Nyawa Barcelona

Salah satu pihak yang berpendapat demikian adalah Sergio Busquets. Dirinya percaya Barcelona masih tetap tampil mengesankan, meski tidak diperkuat bintang mereka Lionel Messi. Busquets justru merasa timnya mencapai tingkat yang baru setelah kehilangan pemain andalan mereka.

“Tanpa Messi, semua pemain telah mengambil langkah maju. Itu bagus untuk melihat bahwa kami mampu menang tanpa dia, kami bermain baik dan kami memenangkan pertandingan” ungkap Busquets kepada TV3, Selasa (1/12/2015).

Messi yang bersama rekan setimnya Neymar telah terpilih menjadi finalis Ballon d’Or 2015, mengalami cedera lutut September lalu. Ia baru bermain lagi saat Barcelona memetik kemenangan 4-0 atas Real Madrid pada 21 November lalu.

Tidak diperkuat Messi, Barca hanya kehilangan satu laga dari 9 pertandingan di semua kompetisi. Dua rekan mereka Neymar dan Luis Suarez terbukti bisa juga menjadi pemain penting skuat asuhan Luis Enrique. Meski begitu, gelandang Barcelona ini tetap memuji penampilan El Messiah.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia dan bintang kami. Ini adalah kesenangan untuk bermain dengan [Messi, Neymar dan Suarez], bukan hanya karena kualitas mereka tetapi bagaimana mereka membantu tim” tambah Busquets.

Messi bersama Suarez dan Neymar, atau yang dikenal dengan julukan trio MSN, memang kini menjadi penyerang andalan Barcelona musim ini. Trio ini telah mencetak 125 gol sejauh ini. Suarez sudah memberikan kontribusi 40 gol, sedangkan Messi sudah menorehkan 58 gol di semua kompetisi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...