Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Main, Barcelona Bekuk Celtic 3-1

Lionel Messi Main, Barcelona Bekuk Celtic 3-1

Barcelona 3-1 Celtic

Barcelona berhasil mengalahkan Celtic 3-1 dalam pertandingan International Champions Cup 2016, Minggu 31 Juli. Kehadiran Lionel Messi turut membantu pasukan Luis Enrique memenangi pertandingan ini meski faktanya ‘si pirang’ tidak bisa mencetak gol di laga ini. Selain itu, ada juga nama Luis Suarez yang bermain sejak menit pertama.

Kekonyolan sudah dibuat oleh Efe Ambrose di awal pertandingan dan Celtic terasa akan bisa menyulitkan Barcelona ketika ada aksi gemilang dari Patrick Roberts yang melewati tiga pemain Barcelona namun tidak diimbang dengan penyelesaian yang bagus. Justru dua menit kemudian, Arda Turan seolah memberi contoh pada Roberts soal bagaimana mengeksekusi tembakan dari luar kotak penalti menjadi gol.

Namun, Celtic masih bisa menjaga kepercayaan dirinya untuk meladeni tim seperti Barcelona. Usaha keras mereka untuk menyamakan skor baru tercipta di menit 29 meski terbantu juga dengan kekonyolan yang diciptakan bek muda Barcelona, Jose Martinez. Bermain-main di belakang, kontrol bola Martinez terlalu keras sehingga bola menjauh darinya dan dimanfaatkan Leigh Griffiths untuk menyamakan skor.

Sayang sekali rasa senang itu hanya bertahan dua menit karena Ambrose mencetak gol bunuh diri di menit 31. Celtic semakin tertekan saja karena lima menit jelang turun minum gawang mereka kembali kebobolan untuk ketiga kalinya. Kali ini pelakunya adalah Munir El Haddadi yang dengan mudah menuntaskan umpan yang diberikan oleh Suarez.

Dalam pergantian babak, Barcelona hanya mengganti satu pemain dan itu adalah Messi. Sedangkan para pemain lain baru masuk ketika pertandingan sudah melewati satu jam dan semua adalah para pemain muda Barcelona. Hingga akhir laga, Celtic tetap tak bisa mengubah keadaan dan skor 3-1 pun bertahan sampai menit akhir.

Barcelona 3-1 Celtic (Turan 11’, Ambrose 31’-og, El Haddadi 40’ / Griffiths 29’)

Barcelona: Jordi Masip (Jose Suarez 77’); Aleix Vidal, Juan Camara (Nili 77’), Jose Martinez (Borja Lopez 77’), Jeremy Mathieu (Marlon 61’); Sergi Roberto (Carles Alena 61’), Arda Turan (Alex Carbonell 61’), Denis Suarez (Jesus Alfaro 63’); Munir El Haddadi (Gerard Gumbau 77’), Lionel Messi (Sergi Samper 46’), Luis Suarez (Rafa Mujica 61’)

Celtic: Craig Gordon (Leonardo Fasan 46’); Eoghan O’Connell (Kristoffer Vassbakk 46’), Efe Ambrose (Jamie McCart 63’), Saidy Janko (Anthony Ralston 63’), Emilio Izaguirre (Darnell Fisher 78’); Scott Brown (Tom Rogic 46’), Nir Bitton (Scott Allan 46’); Patrick Roberts (Nadir Ciftci 46’), James Forrest (Ryan Christie 63’), Callum McGregor (Stuart Armstrong 46’); Leigh Griffiths (Moussa Dembele 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...