Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Mencari Bocah Irak Pemakai Jersey yang Terbuat dari Tas Plastik

Lionel Messi Mencari Bocah Irak Pemakai Jersey yang Terbuat dari Tas Plastik

bocah irak66

 

Salah satu foto yang menjadi viral di dunia maya ternyata membuat bintang sepakbola Lionel Messi harus ‘turun’ mencarinya. Foto tersebut menunjukkan dimana bocah Irak memakai jersey timnas Argentina yang dibuatnya dari tas plastik.

Bocah itu berasal dari Dohuk, salah satu wilayah di Irak yang sampai kini masih dilanda perang, dengan memakai ‘jersey’ hasil improvisasinya. Kaus timnas Argentina itu terbuat dari tas platik kresek dengan warna kombinasi putih dan biru muda.

Kemudian tas plastik itu dipakai layaknya kaus oblong di luar baju hangat sang bocah. Sebelum memakainya, bocah itu menuliskan: Messi dan angka 10, yang merupakan identitas di punggung jersey sang bintang sepakbola jika menjadi bagian tim negerinya.

Apa yang dilakukan bocah dengan kreatifitasnya itu pun akhirnya dipakai dan difoto oleh seseorang yang sampai kini masih dicari. Si pemotret itu kemudian mengunggah di sosial media (sosmed) dan banyak yang melihat lalu menyebarkan.

Hingga pada akhirnya, foto yang mengharukan itu pun menyebar ke seluruh dunia dan sampai juga ke Messi. Membaca sebuah kisah yang luar biasa ini, pemenang lima kali Ballon d’Or itu pun tergerak dan ia pun menyampaikan ingin bertemu bocah yang belum diketahui namanya serta keberadaan pastinya itu.

Lewat akun twitter, @messi10stats, yang merupakan akun resmi fans kapten timnas Argentina dan bintang Barcelona ini mengabarkan keinginan Messi.

”Kami mendapat DM (direct message) dari tim Leo. Mereka ingin tahu siapa anak ini sehingga Leo dapat mengatur sesuatu untuknya,” demikian tweet akun itu pada Senin (18/1) pagi WIB.

Lalu, bagaimana usaha menemukan bocah itu? Sampai kini belum ada kabar. Bocah itu ada di Irak, tetapi lokasi persisnya belum diketahui.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...