Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Mengaku Biasa saja, Padahal baru saja Samai Rekor Batistuta

Lionel Messi Mengaku Biasa saja, Padahal baru saja Samai Rekor Batistuta

Lionel-Messi7

 

Lionel Messi menyamai catatan top skor Argentina sepanjang masa yakni Gabriel Batistuta usai mencetak satu gol bersama Argentina saat melawan Venezuela. Dalam pertemuan di perempat final itu, Messi mencetak satu gol untuk mengantarkan timnya sukses menang 4-1 atas lawannya, Minggu (19/6).

Gol Messi bersama timnas sendiri sampai saat ini berjumlah 54. Angka itu menyamai pundi-pundi gol Batistuta yang terakhir kali mencetak gol bersama Argentina pada tahun 2002.

Melihat kenyataan demikian, Messi mengaku tak begitu menaruh perhatian. Sebab, apa yang membuatnya bahagia hari ini bagi pemain Barcelona itu adalah lolos ke babak semi final dalam turnamen di Amerika Latin tersebut.

“Menyenangkan menjadi top skor, tapi itu tetap milik Bati. Apa yang membuat saya bahagia hari ini adalah kemenangan tim karena kami lolos ke semi final,” papar Messi usai pertandingan.

Ditambahkan pula, saya senang dengan karakter tim ini dan kami tampil dengan baik.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...