Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Mengaku Sanggup Main Bola di Manapun Juga

Lionel Messi Mengaku Sanggup Main Bola di Manapun Juga

messi667

Jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague mengatakan bahwa Lionel Messi mengaku pada dirinya ia sanggup bermain bagus di manapun juga, termasuk di kandang Stoke City sekalipun.

Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ia juga masuk di dalam jajaran pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Tetapi banyak pihak yang melontarkan kritikan kepadanya. Ia dikritik dapat bermain bagus lantaran membela Barcelona dan menghadapi tim-tim yang mumpuni di level Eropa.

Ia pun diklaim tidak akan dapat main bagus jika bermain lawan klub-klub Inggris. Contohnya saja lawan Stoke di Britannia, yang kadang cuaca di tempat itu berangin plus basah dan kurang ideal untuk bermain bola.

Balague pun menuturkan bahwa Messi merespon kritikan itu saat berbincang dengannya dan mengatakan bahwa La Pulga mengaku bakal mampu main bagus di manapun juga, termasuk di Brittania, karena ia dulu terbiasa main di lapangan dengan kondisi yang buruk.

“Saya bertanya pada Messi soal itu,” ujarnya.

“Ia mengatakan: ‘Orang-orang yang mengatakan itu seharusnya menyadari bahwa saya bermain di kondisi yang buruk di Rosario ketika masih berusia 11 tahun, dengan banyak pecahan kaca yang ada di lapangan, yang penuh lubang dan segalanya,’…. dan ia juga mampu bermain dengan bagus,” ungkap Balague saat mewawancarai Bojan Krcic bersama Sky Sports.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...