Home / Bola / Lionel Messi Mengaku Tidak Merasa Bersaing dengan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Mengaku Tidak Merasa Bersaing dengan Cristiano Ronaldo

ronaldo messi

Bintang Barcelona Lionel Messi menegaskan kalau dirinya tidak merasa bersaing dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Messi menyatakan bahwa tidak ada rivalitas personal antara dirinya dengan Ronaldo.

Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir ini, Messi dan Ronaldo memang dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia. Mereka pun tidak pernah absen menjadi finalis Ballon d’Or hampir setiap tahun. Menurut Messi, rivalitas antara dirinya dengan Ronaldo hanyalah karangan pers.

“Pers selalu mencari-cari perbandingan dan suka mengarang berbagai hal. Satu-satunya yang saya inginkan adalah membantu tim saya berkembang setiap musimnya,” papar messi kepada MBC.

Tidak hanya Ronaldo, Messi menambahkan bahwa ia sama sekali tidak merasa bersaing dengan siapa pun. Messi lebih suka fokus pada kemampuannya sendiri ketimbang memikirkan pemain lain.

“Saya tidak membandingkan diri dengan Cristiano atau pemain-pemain lainnya. Saya hanya memikirkan diri saya sendiri, rekan setim saya dan pertandingan yang akan kami jalani,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...