Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Meraih Penghargaan Gol Terbaik UEFA 2014/15

Lionel Messi Meraih Penghargaan Gol Terbaik UEFA 2014/15

Lionel-Messi-Rebut-Gol-Terbaik-UEFA-2014-2015-640x351

Gol pemain Barcelona, Lionel Messi ke gawang Bayern Munich pada ajang Liga Champions dinobatkan sebagai gol terbaik UEFA musim 2014/2015. Messi mengungguli gol milik Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey.

Penentuan pemenang sendiri dilakukan lewat jajak pendapat di situs resmi UEFA. Sebelumnya, UEFA sudah lebih dulu mengumumkan 10 gol yang masuk nominasi pada bulan Juli lalu.

Gol yang dilesakkan Messi ke gawang Bayern kemudian mendapat suara paling banyak. Bintang timnas Argentina itu mencetak gol ketika Barca menang 3-0 atas Bayern di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Di laga itu, Messi mencetak dua gol. Sementara yang terpilih sebagai yang terbaik adalah golnya yang kedua. Messi membuat gol tersebut dengan lebih dulu memperdaya Jerome Boateng. Bek Bayern itu bahkan sampai terjatuh saat mencoba mengawal Messi. Setelahnya, Messi mencungkil bola untuk mengecoh Manuel Neuer.

Gol ini merebut 39% suara dari total 507.478 orang yang mengikuti jajak pendapat.

Pada posisi kedua ditempati oleh gol Ronaldo ke gawang Liverpool di fase grup Liga Champions. Gol Ronaldo di Anfield lahir dari kerja sama yang rapi. Ronaldo kemudian menuntaskan umpan lob James Rodriguez untuk menjebol gawang Simon Mignolet. Gol ini memperoleh 24% suara

Urutan berikutnya adalah gol Ramsey ke gawang Galatasaray menempati urutan ketiga. Gol yang lahir lewat tendangan voli first time dari luar kotak penalti itu mendapat 9% suara.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...