Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi mulai Melunak dan Ingin Kembali Perkuat Timnas Argentina

Lionel Messi mulai Melunak dan Ingin Kembali Perkuat Timnas Argentina

Lionel-messi-

Usaha yang dilakukan pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza untuk membujuk Lionel Messi supaya mencabut keputusannya pensiun dari timnas mulai membuahkan hasil. Bauza menyebut kalau Messi saat ini sudah ingin kembali memperkuat timnas Argentina.

Bauza langsung menemui Messi begitu ditunjuk sebagai pelatih Argentina. Ia pun ngobrol dengan Messi soal banyak hal tentang sepakbola. Tetapi, misi utama yang diemban adalah menarik Messi kembali membela timnas.

“Tidak diragukan lagi bahwa Leo Messi memiliki keinginan untuk kembali bermain bersama Argentina. Tapi, kami harus menunggunya,” demikian kata Bauza pada Mundo Deportivo.

Bauza bakal segera kembali berbicara dengan Messi untuk memastikan kapan La Pulga ingin kembali. Apakah ada kemungkinan Messi akan masuk dalam tim pilihannya ketika Argentina tanding dengan Uruguay (2/9) dan Venezuela (7/9) di lanjutan kualifikasi Piala Dunia juga masuk agenda Bauza.

“Saya akan tiba di Argentina dalam segara menyusun dalam pemain untuk pertandingan tersebut. Saya ingin berbicara lagi dengannya [Messi] setelah perbincangan yang sebelumnya dan kita akan lihat apakah ia akan kembali,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...