Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Pasrah Pedro Rodriguez Hijrah dari Barcelona Ke Manchester United

Lionel Messi Pasrah Pedro Rodriguez Hijrah dari Barcelona Ke Manchester United

Lionel Messi Pasrah, Pedro Rodriguez Hijrah dari Barcelona Ke Manchester United

Kabar kepergian Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Manchester United semakin hari, semakin kencang berhembus. Salah satu bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya buka suara terkait kabar hijrahnya Pedro. Seperti yang dilansir Sport, bintang Argentina itu sangat menghargai semua keputusan yang diambil Pedro.

Sebelumnya sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez membeberkan perihal rencana kepergian Pedro dari Camp Nou pada salah satu stasiun televisi lokal di Spanyol. Dalam keterangannya, Fernandez berkata bahwa pemain berusia 28 tahun itu meminta namanya masuk dalam daftar bursa transfer musim panas ini.

“Pedro meminta kami untuk menaruh namanya dalam jendela bursa transfer musim panas ini. Kami tidak akan menerima kurang dari 30 juta euro, itu tidak bisa ditawar,” kata Fernandez seperti dikutip Punditarena, Rabu (12/8/2015).

Senada dengan Fernandez, Lionel Messi juga memberikan salam perpisahan kepada Pedro yang dalam laga final Piala Super Eropa mencetak gol kemenangan bagi Barcelona. Messi yang seakan tidak lagi bisa memaksa Pedro untuk tetap berseragam Barcelona, hanya bisa berharap agar Pedro mendapatkan yang terbaik bagi masa depannya.

”Apapun keputusan Pedro, kami tetap berharap yang terbaik untuknya” kata Messi.

Di laga terakhir melawan Sevilla, Pedro yang baru dimasukan pada menit ke 93 justru membuktikan ketajamannya menjadi sosok penentu kemenangan Barcelona. Gol yang dicetak Pedro pada menit 115, membuat skor berubah menjadi 5-4 dan sekaligus memastikan Barcelona mendapatkan gelar juara Piala Super Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...