Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Patut Bangga Karena Pemain Terakhir Peniru Aksi Johan Cruyff

Lionel Messi Patut Bangga Karena Pemain Terakhir Peniru Aksi Johan Cruyff

johan-cruyff-

Bintang Barcelona, Lionel Messi tercatat sebagai pemain terakhir yang menirukan gaya fenomenal Johan Cruyff. Gaya yang dimaksud yakni cara mengeksekusi penalti dengan mengumpan ke rekannya hingga menarik perhatian dunia.

Peristiwa Messi meniru aksi Cruyff itu terjadi saat Barcelona berhasil menggunduli Celta Vigo 6-1 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin, 15 Februari lalu. Ketika itu La Pulga tak langsung mengarahkan bola ke gawang lawan seperti penendang penalti pada umumnya.

Messi berancang-ancang tapi tidak menendang langsung melainkan mengumpan ke Luis Suarez yang ada di belakangnya. Suarez pun langsung menyambarnya.

Sedangakn Cruyff yang meninggal akibat kanker paru sebelumnya pernah melakukannya di musim 1982/83. Cruyff dan Jesper Olsen berhasil membawa kemenangan untuk Ajax ketika itu.

Sekarang semua kenangan itu sudah terkubur. Sang legenda pun telah pergi selama-lamanya meninggalkan dunia sepakbola. Messi pun pastinya merasa bangga setelah dirinya tercatat sebagai pemain peniru gaya Cruyff. Selamat jalan Menneer Cruyff.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...