Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Pun Bakal Kesulitan Gantikan Steven Gerrard

Lionel Messi Pun Bakal Kesulitan Gantikan Steven Gerrard

Gerrard-Galaxy

James Milner, rekrutan anyar Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, menyatakan bahwa nyaris tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran Steven Gerrard di Anfield. Bahkan seorang Lionel Messi pun dinilai Milner tidak akan bisa melakukan tugas berat tersebut.

Gerrard akhirnya harus pergi dari Liverpool setelah 17 tahun bermain disana dan kini berlabuh ke LA Galaxy di MLS. Liverpool lantas memboyong Milner, pemain asli Inggris sarat pengalaman dan diharapkan ia bisa menjadi pemimpin baru di barisan tengah Liverpool.

Namun Milner merasa bahwa ia berada disana tidak untuk menggantikan Gerrard. Pasalnya, di dunia ini hampir tidak ada pemain yang bisa memainkan peran seperti apa yang telah diberikan Gerrard pada Liverpool selama ini.

“Saya kira tidak ada seseorang di dunia ini yang bisa menggantikan Gerrard atas apa yang telah ia lakukan bagi Liverpool selama ini. Bahkan Messi pun akan kesulitan menggantikan Gerrard dalam hal tersebut. Saya adalah pemain yang berbeda darinya dan saya akan melakukan yang terbaik disini,” kata Milner.

“Apa yang sudah dilakukan Gerrard baik di dalam maupun diluar lapangan, sebagai pemain dan sebagai kapten serta sebagai manusia biasa memang sangat luar biasa. Kehilangan Gerrard merupakan suatu kekosongan yang besar dan saya yakin kami bisa menemukan caranya.”

Milner datang dari Manchester City dengan status bebas transfer. Dalam pertandingan pra-musim ia terlihat sudah mulai nyetel dengan para pemain Liverpool lain seperti Jordan Henderson dan Adam Lallana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...